Event

check-event-botton

1. Arisan 2 bulan-an

Advertisements

40 responses

29 01 2009
Hera

Wow…that’s my man!!!!!! love u honey :* thanks for blog

Any way, bay the way,bus way….,dari bulan kemaren gw udah gak woro-wiri ngabarin kapan harus bayar arisan, berapa jumlahnya n norek nya brp, toh yang transfer cuma ibu nunung doang, eh bapak elon juga deng, tapi itu juga cm sekali 😛 kalupun mau on the spot, it’s ok tapi yang jelas bukan saling impas2an, iya kan? dari awal kita ngadain arisan, perasaan belom pernah ada acara ngocok deh 😀
jadi dimohonkan untuk profesional, biar arisannya seru, berkesan n persahabatan kita tambah akrab 😉

thax,
Hera

30 01 2009
fajar jarwo

itu ok bngt bro ya jgn di lht dr nilai nominalnya tp bgmn kt saling membngun tali persaudaraan diantra kt

17 02 2009
eLon

Yang penting “IMPAS” ini acara yang ajib men…….ayuk ikut. Gak bakalan nyesel karena “gak rugi juga gak untung” ;p

22 02 2009
wury

iya gimana nih arisan….terus lanjut khannnn, rec udh mau dapet yg ke tiga ya? akhir feb ini….. ayo donkssss…. sempetin utk dateng, karena ini kan komit kita bersama gitu loch?…. ya buat mempeerat tali persaudaraan n’ persahabatan kita… ampe kake2k n’ nenek2….. seru kan kalo kita udh pada tuwir2 tapi masih kompakkkkk………….. ( amien )

22 02 2009
Elmo

Temans besok dah minggu terakhir bulan Februari neh.. gimana update informasi mengenai arisan kita? Mau diadain dimana & kapan? Kalau bisa sih jangan pake dadakan:)

Thanks,
Elmo

23 02 2009
ekoajiwibowo

++BESOK ACARA ARISAN DI TEMPAT INDRA (CIBUBUR) TGL. 28-FEB-2009++

24 02 2009
ekoajiwibowo

++RESCHEDULE – ACARA ARISAN DI TEMPAT INDRA (KPAD CIBUBUR) TGL. 01-MAR-2009 – 1PM++

18 03 2009
BOTAX

sori for all my bro mengenai masalah kemarin,skr arisan kemarin gw yang menang.nantinya akan diadakan dirumah gw cibubur.waktu silahkan kalian atur kpn aja.

sekedar saran….
* jadikan arisan tempat berkumpulnya kita semua.
* jadikan arisan tempat mencurahkan segala penat kita
* jadikan arisan tempat untuk memikirkan masa depan kita.
* jadikan arisan untuk mempererat tali persaudaraan kita.
ARISAN BUKAN SEBAGAI TEMPAT TADAHAN HARAPAN

18 03 2009
BOTAX

sori for all my bro mengenai masalah kemarin,skr arisan kemarin gw yang dapet.nantinya akan diadakan dirumah gw cibubur.waktu silahkan kalian atur kpn aja.

sekedar saran….
* jadikan arisan tempat berkumpulnya kita semua.
* jadikan arisan tempat mencurahkan segala penat kita
* jadikan arisan tempat untuk memikirkan masa depan kita.
* jadikan arisan untuk mempererat tali persaudaraan kita.
ARISAN BUKAN SEBAGAI TEMPAT TADAHAN HARAPAN

18 03 2009
Bowo

Setuju bro Botax…
Untuk selanjutnya arisan bulan Mei 2009. Untuk tanggal pastinya akan disesuaikan dengan jadwal teman2 yang lain, gw dan istri ikut aja.

Thanks, Bowo

20 03 2009
BOTAX

sama bro…gw ikut aja dah buat yg satu itu.btw sabtu tgl 21 jd ga kumpul dirumah gw.kita bahas masa depan nih…

27 03 2009
B2K

Masa depan ato masa iya di depan…?????wakakakakakakakakaak *piss ah*

27 03 2009
B2K

Just Info…

Gmn kalo arisannya di buat hari pas hari senin ato selasa aja…kan selama ini dibuat kalo nga sabtu ya minggu…?????

jawaban yang menarik akan mendapat hadiah berupa gosip terbaru dari dunia uka2…

wakakakakkaakakakakakak

27 03 2009
ekoajiwibowo

Itu sih jadwal lu libur bek!
Kalo gw sendiri sih gak masalah hari apa aja.. asal bubarnya jangan lewat dari jam 10 malem! hehehe..

27 03 2009
B2K

Questioner….

Apa bedanya arisan dengan kumpul-kumpul…?????

This message is sent from my blackberak…

wakakakakakakakkak *sambil ngupil*

27 03 2009
B2K

@Bowo…:

Jawaban lo kurang menarik…jadi nga dapet gosip ye….Ada lagi..?????

This message is sent from my blackberak

wakakakakkakakakak *masih ngupil*

27 03 2009
ekoajiwibowo

@Bek
wuahaha.. gosip apaan dunia uka2! mending gosip sawo mateng semalem.

*sent from my blackbaret device*

27 03 2009
B2K

@Bowo….

*numpang lewat aja*…..*sambul ngupil*

This message has ben sent off from my blackberak

28 03 2009
B2K

Buat rekan-rekan yang bergabung di facebook…add gw ya di darkangel_021178@yahoo.com

Bagi yang sudah punya tapi sudah di hapus…ya masih bisa di keluarin lagi kok…

28 03 2009
B2K

Info khusus: dewi sandra akan curhat seputar perceraiannya.jgn lupa saksikan Go Spot,minggu pkl 06.00 hanya di RCTI…..

29 03 2009
ekoajiwibowo

Bek ada permintaan khusus dari teman kita initial “I” untuk liputan khusus Aura kasih.. kali bisa ngademin suasana selama di benteng takeshi.. hahaha. Gw tunggu jadwalnya bro. Piss

29 03 2009
B2K

@Bowo…

Jadwal apaan cumi..?????

29 03 2009
B2K

@Bowo….

Wo..kayaknya cuma lo ma gw doank nih yang aktif…kayaknya yang laen (istri gw nga termasuk ya) pada liatin http://www.sawomatang.com tuh….wakakakakakaakakakakakak *piss ah*

29 03 2009
ekoajiwibowo

@ B2K
Jadwal liputan Aura Kasih bro.
apa perlu blog ini kita posting gambar-gambar hot biar yang lain pada mau liat bek? hahaha..

30 03 2009
B2K

@Bowo…

Kayaknya perlu banget tuh wo…kebetulan…gw punya kira2 1000 gbr yang hot banget nih yang belum gw expose di luar komputer gw…wakakakakakakakakakkak

31 03 2009
B2K

@Al…

Ah payah nih…nga ada yang mau begadang..padahal gw udah siapin fisik n stamina buat begadang…sekali-kali dunks begadangnya hari senin…

*sambil buka celana*

31 03 2009
ekoajiwibowo

@b2k
Lu sih enak bek hari ini libur.. nah gw sambil ngantuk2 gini nih kerja. Semalem habis macul.. hahaha.

Bek.. posting photo kemarin donks. Jgn lupa di kompres dulu pake air anget!

31 03 2009
B2K

@Bowo….

Macul…????apaan tuh…??? *sambil clingak clinguk*

Udah gw posting kaleeee….lo liat donak di galery..tapi gw buat folder baru….

31 03 2009
ekoajiwibowo

@B2K
Ah lu masa gw harus perjelas apa maksudnya..

Ok bro.. gw dah liat… ini perkumpulan teroris yah? kok yang ada di photo orang pada pegang senjata semua yak.

31 03 2009
B2K

@lah abis yang cinta damai cuma gw doank…ya nga…???? coba lo perhatiin mana ada foto gw yang lagi pegang senjata…???nga ada kan…

1 04 2009
fajar jarwo

woi…………..woi…………….apkbr smuanya nih……………..?jgn lp kpn kt kmpl2 lg nih brot………..

4 04 2009
B2K

@Jarwo….

Kabar baek pak jarwo…gmn…udah rada kempesan blom….?????? *clingak clinguk*

9 04 2009
ekoajiwibowo

All bukannya tanggal 9 April ini ada yang ultah yah? Ya bagi yang merasa ditunggu traktirannya.

24 04 2009
wury

ibu..ibu..bapak..bapak… ” pake nadanya inul” Jadinya arisan selanjutnya… kapan donksssss ???…

25 04 2009
ekoajiwibowo

arisan selanjutnya dirumah bima khan?

18 05 2009
BOTAX

for all my best friend…
trimakasih kpd allah swt yg telah melimpahkan sebagian rezkiNYA dan menjaganya sebahagian rizki yg dilimpahkanNYA,trimakasih banyak atas kedatangannya kermh gw utk memenuhi undangan pertemuan pertemanan yg diacarai oleh arisan.mohon maaf pabila ada kekurangan keluarga kami dlm tingkah dn laku yg kurang berkenan.mohon maaf jika ada kekurangan dlm menyajikan hidangan.mohon maaf utk segala kekurangan kami.maaf atas ketidak nyamanan acara kemarin yg akhirnya ada teman kita yg mengundurkan diri dari arisan yg kita bentuk atas dasarkekeluargaan dan pemahaman karakter masiing2.
atas nama pribadi saya dan istri saya serta mewakili beberapa teman yg lain khususnya utk ibu nunung dan ibu hera yg menerima uang arisa, maaf yg sebesar2nya pabila kami bertiga tdk bisa membayar arisan saat itu yg dikarenakan kondisi keuangan keluarga km yg minim sekali.mungkin ibu2 pikir itu hanya alasan kami.tapi itulah sesungguhnya kami.
buat gw uang bukan segalanya,walau saat ini gw lg membutuhkanya.tp buat gw kalian adalah harta yg tiada ternilai rupiahnya yg tdk bisa ditukar dgn apapun.kehilangan uang tdk menjadikan gw terlihat miskin hina.tp kehilangan teman akan terlihat kemiskinan dlm kehidupan gw.harapan gw.mari kita jaga harta kita ini sampai mati,krn akan dijadikan contoh bagi anak cucu kita kelak.insya allah akan gw lunasi kekurangan gw dlm waktu dekat ini.doakan teman mu ini semoga dilimpahkan rizki dari allah,
amin ya robb.

18 05 2009
ekoajiwibowo

Mantab kalee!! (gaya benu bulu)
Yah brot gw rasa etikad baik lu untuk mengadakan arisan ini sudah cukup untuk diacungkan jempol dan diberi apresiasi. Gw juga setuju kalau uang itu bukan segalannya. Seperti yang dikutip dari halaman utama:

He who loses money, loses much; -> Siapa yang kehilangan uang, banyak kehilangan.
He, who loses a friend, loses much more; -> Siapa kehilangan seorang teman, lebih banyak kehilangan.
He, who loses faith, loses all. -> Siapa kehilangan keyakinan, kehilangan segalanya.

Kesempurnaan datangnya hanya dari Allah SWT, ketidaksempurnaan datangnya dari Jarwo.. hehehe. Bercanda brother.. datangnya dari manusia.

Intinya gw bersyukur bisa punya banyak teman, terlebih teman-teman seperti kalian.

Keep on rocking bObOyO

cheers

11 06 2009
BOTAX

bagi teman2 yang menemukan jejak teman kita ipung tolong segera kabarin keluarga terdekatnya…inget nyang laen jgn ikutan kabur juga yahck.

11 06 2009
ekoajiwibowo

Hebat teman kita sekarang dah punya ilmu “ngilang” coba itu dishare ceritanya gimana bisa ngilang dari benteng takeshi..

24 06 2009
BOTAX

mengenai org hilang gw sekarang dah tau kemana orgnya.gw dah tau dimana tempat persembunyiannya…..yang pasti ga di benteng takeshi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: